Beranda / Kesaksian

Kesaksian

KESAKSIAN TENTANG CRYSTAL X

  • Cara praktis dan alami mendapatkan lagi kehangatan, gairah, sehat alami dan gelora pengantin baru.
  • Cara praktis dan alami merawat, meremajakan dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta daya cengkeram.
  • Cara praktis dan alami mencegah penyakit kewanitaan keputihan, kekuningan, bau tidak sedap, gatal-gatal, iritasi, kanker (kanker payudara, kanker rahim, kanker serviks), kista, myom, dan masalah keturunan.

Pipin (Purwokerto)

Pertama kali pakai Crystal-X nggak ada reaksi, terus pada pemakaian kedua istri saya keputihannya langsung berhenti dan pada waktu menstruasi kotoran-kotorannya seperti keluar semua tidak seperti biasanya. Dan saya kaya belah duren malam pertama lagi. Hehehe Terima kasih Mbak Ratna..

Hindun (Surabaya)

Kereeen Mba’,,,,, rasanya ga ada capeknya ma suami , bergairah terus,,,,, kesetnya itu yang suami q suka. Suami q bilang kalau baunya ngangeni hehehehe jadi malu,,,,,thx ya mbak ratna,,,,,,,,,,,

Intan (Gorontalo)

Ass. Mbak ratna aku udah berp hr ini haid,, pingganggu sakit sekali, trus haidku keluarnya menggumpal mbak,,tp tdk bau,,nah kmrin haidku agak menggumpal lg tp kok miss v-ku di bagian bibir mayora terasa gatal mbak,,sampe aku gak tahantak garuk2,,penyebabbnya apa ya mbak sampe gatalnya gak ketahan gitu,, (29 April 2012).

Alhamdulillah akhirx gatal2nya udah gak lg,,hari ini aku udah gak haid lg,,aku lanjut pake kristalnya mbak habis mandi tadi sore. .Suamiku udah betah banget deh mbak sma aku,,katanya miss v aku udah keset..resepnya apa..kubilang rahasia dong..hahaha(1 Mei 2012)

Budi (PT Lemigas Jakarta)

Istri saya sudah lama operasi kista dan belum dikaruniai momongan. Alhamdulillah setelah memakai Crystal-X selama 1 bulan, istri saya hamil.

Titik Rumiyati (Bantul)

Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.

Ibu Zuna di Bantul (35 tahun)

“Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali”.

Ratna Farida (Yogyakarta)

Selama 3 tahun saya pakai Crystal-X, tidak pernah mengalami keputihan, tidak gatal-gatal, tidak berbau.
Kalau misalnya saya lupa tidak pakai Crystal-X agak lama, suami saya tahu.. “Pasti kamu tidak pakai Crystal-X ya?” Jadi suami saya itu selalu mengingatkan untuk memakai..
Kalau saya sendiri disamping untuk membahagiakan suami, saya juga takut kalau kewanitaan tidak dirawat bisa kena penyakit kanker, kista, dan kanker payudara.

Helga, (22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta)

Awalnya takutnya menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal-X.

Ayuk (Yogyakarta)

Awalnya saya sempat pusing menghilangkan keputihan yang terjadi. Sudah banyak cara yang saya lakukan, tetapi ga ada hasilnya. Ee… baru empat hari pakai keputihan sudah hilang. Benar – benar ga nyangka..!.

Bapak Edison (Yogyakarta)

Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal-X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya.

Ibu Dheno (Bekasi)

Saya memiliki keluhan dengan keputihan saya yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh. Saya mencobanya setelah diperkenalkan, namun awalnya sempat ragu karena terasa sangat gatal. Ternyata hal tersebut merupakan proses pembersihan. Kini keputihan saya sudah sembuh.. Terima kasih Crystal x.

Ibu Ira (Takalar Sulawesi Selatan)

“Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus.”

Ibu Eva Agus (Yogyakarta)

Crystal-X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal-X memang Ok….

Ibu Umi (Yogyakarta)

Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.

Ibu Yuni, 33th (Yogyakarta)

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal-X.

Ibu Marisa, 40th (Jakarta)

Tiga bulan yang lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, yaitu saya merasa gatal dan bau tak sedap. Kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di miss V ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu, dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah saya memakai Crystal-X selama 1 minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih, dan ketika berhubungan dengan suami…Wow luar biasa!!

Hibah (Yogyakarta)

Tanggal 8 Mei 2012 Perut sakit sekali dan pendarahan. Terus periksa ke dokter di USG ada kista dengan diameter 3 cm. Dikasih resep obat seharga 500.000 tapi belum saya beli. Saya tanya-tanya dulu katanya ada yang sudah minum obat dari dokter tapi kistanya tambah besar. Terus saya telpon sahabat saya Bu Suti dan saya disarankan ke tempat Mbak Ratna yang jual produk crystal x

Tanggal 9 Mei 2012 pagi saya ke tempatnya Mbak Ratna walaupun perut saya terasa sakit. Saya disarankan memakai Crystal-X, Lecitin, dan Natural Royal Jelly. Mbak Ratna meyakinkan saya bahwa produk ini bagus, alami, dan banyak yang sembuh. Saya yakin sekali. Siangnyan saya sudah mulai minum Lecitin dan Royal Jelly dan memakai Crystal-X nya sore hari.

Tanggal 10 Mei 2012 saya pendarahan dan keluar selaput-selaput, gumpalan darah, dan gumpalan daging.

Setelah itu perut saya tidak terasa sakit dan perut saya yang dulu seperti hamil 9 bulan sekarang jadi kempes. Saya bahagia sekali.

Tanggal 15 Mei di USG Alhamdulillah kistanya sudah tidak ada. Dokternya kaget dan mencari-cari kistanya dan ternyata sudah tidak ada.

Terima kasih Crystal-X.

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)