Beranda / Kesehatan / Crystal X - Obat Terapi Keputihan / Crystal X – Obat Terapi Keputihan

Crystal X – Obat Terapi Keputihan

Crystal X – Obat Keputihan, Myom & Kanker Serviks

Crystal X Asli PT. NASA memang terbukti manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan: keputihan, Miss v becek, berlendir, bau, gatal, kutilan, kurang rapat, longgar, nyeri saat haid, haid kurang lancar, lama nikah belum punya momongan, kista, kanker serviks, dan myom.

Mengenal Crystal X – Obat Terapi Keputihan Paling Manjur

Crystal X yang kami jual adalah produk asli dari PT Natural Nusantara.

Crystal X ASLI merupakan herbal alami 100% tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan SEMUA masalah kewanitaan, terbukti manjur menyembuhkan jutaan wanita, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, nyeri haid, haid tdk teratur, dll. Aman, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat ketergantungan, sudah ada POM dan MUI.

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 085643938966

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

MANFAAT DAN FUNGSI CRYSTAL X :

  1. Terbukti efektif dalam mencegah dan menyembuhkan keputihan
  2. Membunuh kuman, jamur dan bakteri jahat pada vagina
  3. Mengaktifkan & melenturkan kembali organ kewanitaan
  4. Menghilangkan bau tidak sedap di vagina
  5. Mencegah & mengobati keputihan
  6. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput organ kewanitaan
  7. Menambah kepekaan organ kewanitaan terhadap daya rangsang
  8. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
  9. Mencegah terjadinya kanker pada alat reproduksi wanita.

Crystal X – Obat Terapi Keputihan – Asli PT NASA

 

CARA PEMAKAIAN:

  1. Basahi CRYSTAL-X dengan air bersih, kemudian masukkan ke miss V sedalam 4 cm dan putar 10 hitungan / 10 detik.
  2. Keluarkan dan bersihkan dengan air bersih kemudian lap dengan kain kering yang bersih.
  3. Simpan di box penyimpanan pada suhu normal.
  4. Untuk perawan, rendam crystal X ke dalam air 3 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

DOSIS PEMAKAIAN:

  1. 1-2 kali sehari sehabis mandi (u/ perawatan)
  2. Disarankan U/ dipakai 5 menit sebelum&sesudah berhubungan intim
  3. Untuk remaja / perawan, rendam crystal X ke dlm air 3 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

PERHATIAN:

  1. Tidak boleh digunakan saat menstruasi atau masa kehamilan
  2. Jangan sampai terjatuh sifatnya mudah pecah
  3. Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan
  4. Efek positif : keluar kotoran dari miss V, akan terasa menyempit

CRYSTAL-X FOR WOMEN

CRYSTAL X : “SEPERTI PERAWAN LAGI”.

Solusi Rahasia wanita terbebas dari Gangguan kewanitaan dan keturunan tanpa efek samping

PERHATIAN : Pastikan Anda membeli Crystal-X dari kami.

Sudah ada REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004. NA artinya NOTIFIKASI ASIA, POM yang bisa berlaku di ASIA juga.

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

Kemudahan dari Crystal X – Obat Terapi Keputihan Asli PT NASA

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X ASLI NASA:: Obat Herbal Ramuan Bahan Alami, Solusi Terapi Mengatasi Gangguan Keputihan, Membersihkan Kotoran dan Bau Vagina, Menyempitkan dan Mengencangkan Vagina

Penggunaan crystal x sangat bermanfaat dalam membantu menangani berbagai masalah kewanitaan yang biasa dialami oleh kebanyakan wanita, diantaranya:

  1. Dengan hadirnya crystal x Anda tidak perlu repot lagi dalam membuat ramuan herbal seperti seduhan daun sirih, minum jamu sari rapet, mengkonsumsi obat kimia penyembuh keputihan, dan lain sebagainya.
  2. Dengan menggunakan sebuah stick mungil crystal x ini Anda akan mendapatkan semua manfaat diatas. 1 batang crystal x ini akan habis kira — kira selama 2 — 3 bulan pemakaian teratur.
  3. Sudah terdaftar di badan POM (REG. IDM000245253 — POM NA 18111600004) sehingga kualitas terjamin aman tanpa efek samping.
  4. Crystal x ini dijamin 100% aman, sudah teruji dan terbukti. Sebab bukan barang kimia, sehingga semua wanita bisa menggunakannya dengan nyaman. Serta tidak ada efek samping yang akan merugikan anda
    Anda bisa menjadi pasangan yang sama-sama puas. Bisa membangun kehidupan yang lebih harmonis dan selalu menggebu-gebu. Bisa meningkatkan rasa percaya diri anda terhadap pasangan. Bisa membina hubungan yang romantis dan saling memuaskan serta membuat pasangan anda selalu HOT.
  5. Membuat vagina anda lebih rapat. Dengan crystal x ini, akan membuat vagina anda lebih HOT dan akan memberikan sensasi luar biasa pada pasangan anda saat bercinta. Pasangan anda akan tergila-gila pada anda dan bertambah sayang pada anda!.
  6. Menghindarkan anda pada perselingkuhan dan perceraian. Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena tidak puas dalam hubungan seks. Dengan kualitas seks yang anda miliki, anda tidak akan khawatir pasangan anda akan selingkuh atau meninggalkan anda.
  7. Tanpa menggunakan pil, operasi, pompa, latihan. Hasil yang diperoleh sangat cepat dan mengagumkan.

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

SEKILAS TENTANG PRODUK CRYSTAL X

Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

Manfaat Crystal-X :

  1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  2. Memperlancar sekresi pada dinding vagina yang dapat meningkatkan gairah seksual atau daya rangsang.
  3. Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan (celana bersih tanpa noda).
  4. Menyempitkan dan menambah daya cengkeram Miss V “seperti” kembali perawan.
  5. Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V (rasa perih)
  6. Menghilangkan bau tak sedap di Miss V
  7. Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen.
  8. Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan.
  9. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput Miss V.
  10. Membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan.
  11. Mengatasi masalah keturunan.
  12. Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker, dll.

Jadi sekarang ini bukan jamannya pria memperbesar dan memperpanjang, tetapi membuat wanita seperti gadis atau seperti perawan lagi.

Bentuk Crystal-X

  1. Crystal-X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1,5 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebih sebesar ibu jari.
  2. Obat ini dioles dengan cara dimasukkan sedikit ke vagina cuma 5-10 detik
  3. Crystal-X lama-lama akan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 4-6 bulan Crystal-X sebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyaman karena terlalu kecil.

 

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

.:: KESAKSIAN TENTANG CRYSTAL X ::.

  • Cara praktis dan alami mendapatkan lagi kehangatan, gairah, sehat alami dan gelora pengantin baru.
  • Cara praktis dan alami merawat, meremajakan dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta daya cengkeram.
  • Cara praktis dan alami mencegah penyakit kewanitaan keputihan, kekuningan, bau tidak sedap, gatal-gatal, iritasi, kanker (kanker payudara, kanker rahim, kanker serviks), kista, myom, dan masalah keturunan.

Pipin (Purwokerto)

Pertama kali pakai Crystal-X nggak ada reaksi, terus pada pemakaian kedua istri saya keputihannya langsung berhenti dan pada waktu menstruasi kotoran-kotorannya seperti keluar semua tidak seperti biasanya. Dan saya kaya belah duren malam pertama lagi. Hehehe Terima kasih Mbak Ratna..

Hindun (Surabaya)

Kereeen Mba’,,,,, rasanya ga ada capeknya ma suami , bergairah terus,,,,, kesetnya itu yang suami q suka. Suami q bilang kalau baunya ngangeni hehehehe jadi malu,,,,,thx ya mbak ratna,,,,,,,,,,,

Intan (Gorontalo)

Ass. Mbak ratna aku udah berp hr ini haid,, pingganggu sakit sekali, trus haidku keluarnya menggumpal mbak,,tp tdk bau,,nah kmrin haidku agak menggumpal lg tp kok miss v-ku di bagian bibir mayora terasa gatal mbak,,sampe aku gak tahantak garuk2,,penyebabbnya apa ya mbak sampe gatalnya gak ketahan gitu,, (29 April 2012).

Alhamdulillah akhirx gatal2nya udah gak lg,,hari ini aku udah gak haid lg,,aku lanjut pake kristalnya mbak habis mandi tadi sore. .Suamiku udah betah banget deh mbak sma aku,,katanya miss v aku udah keset..resepnya apa..kubilang rahasia dong..hahaha(1 Mei 2012)

Budi (PT Lemigas Jakarta)

Istri saya sudah lama operasi kista dan belum dikaruniai momongan. Alhamdulillah setelah memakai Crystal-X selama 1 bulan, istri saya hamil.

Titik Rumiyati (Bantul)

Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.

Ibu Zuna di Bantul (35 tahun)

“Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali”.

Ratna Farida (Yogyakarta)

Selama 3 tahun saya pakai Crystal-X, tidak pernah mengalami keputihan, tidak gatal-gatal, tidak berbau.
Kalau misalnya saya lupa tidak pakai Crystal-X agak lama, suami saya tahu.. “Pasti kamu tidak pakai Crystal-X ya?” Jadi suami saya itu selalu mengingatkan untuk memakai..
Kalau saya sendiri disamping untuk membahagiakan suami, saya juga takut kalau kewanitaan tidak dirawat bisa kena penyakit kanker, kista, dan kanker payudara.

Helga, (22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta)

Awalnya takutnya menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal-X.

Ayuk (Yogyakarta)

Awalnya saya sempat pusing menghilangkan keputihan yang terjadi. Sudah banyak cara yang saya lakukan, tetapi ga ada hasilnya. Ee… baru empat hari pakai keputihan sudah hilang. Benar – benar ga nyangka..!.

Bapak Edison (Yogyakarta)

Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal-X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya.

Ibu Dheno (Bekasi)

Saya memiliki keluhan dengan keputihan saya yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh. Saya mencobanya setelah diperkenalkan, namun awalnya sempat ragu karena terasa sangat gatal. Ternyata hal tersebut merupakan proses pembersihan. Kini keputihan saya sudah sembuh.. Terima kasih Crystal x.

Ibu Ira (Takalar Sulawesi Selatan)

“Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus.”

Ibu Eva Agus (Yogyakarta)

Crystal-X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal-X memang Ok….

Ibu Umi (Yogyakarta)

Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.

Ibu Yuni, 33th (Yogyakarta)

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal-X.

Ibu Marisa, 40th (Jakarta)

Tiga bulan yang lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, yaitu saya merasa gatal dan bau tak sedap. Kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di miss V ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu, dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah saya memakai Crystal-X selama 1 minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih, dan ketika berhubungan dengan suami…Wow luar biasa!!

Hibah (Yogyakarta)

Tanggal 8 Mei 2012 Perut sakit sekali dan pendarahan. Terus periksa ke dokter di USG ada kista dengan diameter 3 cm. Dikasih resep obat seharga 500.000 tapi belum saya beli. Saya tanya-tanya dulu katanya ada yang sudah minum obat dari dokter tapi kistanya tambah besar. Terus saya telpon sahabat saya Bu Suti dan saya disarankan ke tempat Mbak Ratna yang jual produk crystal x

Tanggal 9 Mei 2012 pagi saya ke tempatnya Mbak Ratna walaupun perut saya terasa sakit. Saya disarankan memakai Crystal-X, Lecitin, dan Natural Royal Jelly. Mbak Ratna meyakinkan saya bahwa produk ini bagus, alami, dan banyak yang sembuh. Saya yakin sekali. Siangnyan saya sudah mulai minum Lecitin dan Royal Jelly dan memakai Crystal-X nya sore hari.

Tanggal 10 Mei 2012 saya pendarahan dan keluar selaput-selaput, gumpalan darah, dan gumpalan daging.

Setelah itu perut saya tidak terasa sakit dan perut saya yang dulu seperti hamil 9 bulan sekarang jadi kempes. Saya bahagia sekali.

Tanggal 15 Mei di USG Alhamdulillah kistanya sudah tidak ada. Dokternya kaget dan mencari-cari kistanya dan ternyata sudah tidak ada.

Terima kasih Crystal-X.

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

 

FAKTA PENTING TENTANG EFEK PENGGUNAAN CRYSTAL X

Natural Crystal X for Women merupakan 100% produk herbal alami yang dibuat malaluitahapan atau proses yang sangat ketat dan diawasi oleh para ahli, sehingga hampir 0% kemungkinannya bagi Crystal X untuk menimbulkan efek samping negatif.

Natural Crystal X for Women bukanlah sebuah obat yang bisa meredakan rasa sakit dengan cara menekan kerja syaraf dimana ketika syaraf kembali normal maka sakit itu akan datang lagi. Crystal X merupakan produk kesehatan yang sangat mujarab untuk perawatan kesehatan vagina, bahkan untuk penyembuhan gangguan pada organ kewanitaan.

Penggunaan Crystal X pada wanita yang mempunyai gangguan pada organ kewanitaannya, akan menimbulkan efek seperti keluarnya cairan keputihan dengan kadar yang cukup banyak, rasa panas, gatal, keluar darah hitam, keluar gumpalan-gumpalan seperti tisu basah dan lain-lain. Itu semua merupakan efek penyembuhan akibat penggunaan Crystal X (Healing Crysis) dan tentunya sesuai dengan gangguan yang diderita. Ada beberapa wanita yang sembuh dalam waktu 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu, 2 minggu, bahkan ada yang sampai 2 bulan pemakaian tergantung gangguan yang dialaminya. Jadi apabila anda mengalami hal-hal seperti di atas, sebaiknya tetap lanjutkan pemakaian Crystal X tersebut.

Penggunaan Crystal X pada wanita sehat tidak akan menimbulkan efek penyembuhan seperti di atas. Jadi bagi Anda yang tidak merasakan efek apa-apa setelah menggunakan Crystal X, berarti kondisi organ kewanitaan Anda Sehat. Tapi bukan berarti Anda tidak membutuhkan Crystal X, karena akan ada efek lain yang tentunya tidak kalah penting yaitu akan membuat suami Anda makin betah dirumah. Lho kok bisa? 5. Penggunaan Crystal X ini akan membersihkan kotoran-kotoran yang menghalangi syaraf pada dinding vagina sehingga organ kebanggaan Anda akan kembali mempunyai elastisitas dan daya cengkram yang kuat apabila terjadi rangsangan. Inilah yang sering digunakan oleh para pengiklan dengan istilah “Kembali Seperti Perawan“. Nah, Inilah yang akan membuat suami Anda makin betah di rumah dan keluarga Andapun akan kembali harmonis. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh ribuan wanita di Indonesia, bahkan sampai manca negara.

Apakah Anda tidak ingin menjadi salah satu dari mereka? Mempunyai kewanitaan yang sehat dan mempunyai suami yang semakin menyayangi Anda? Saya yakin Anda dan semua wanita menginginkannya. Tinggal bagaimana usaha Anda untuk mewujudkan keinginan tersebut. Bagi Anda yang ingin mencobanya, silahkan pesan Crystal X sekarang juga!

Nah itulah kiranya 5 Fakta penting yang perlu Anda ketahui tentang efek yang ditimbulkan setelah menggunakan Crystal X. Dengan mengetahui fakta-fakta tersebut, diharapkan Anda sebagai konsumen dapat memahami efek penggunaan Crystal X sehingga proses penyembuhan pada organ kewanitaan Anda bisa berhasil sesuai harapan sampai tuntas.

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

CRYSTAL X MENJADI PRIMADONA KAUM HAWA

Dengan perkembangan internet yang semakin pesat di Indonesia, kini mudah sekali menemukan produk-produk yang mengklaim sebagai produk kesehatan berkualitas, nomor 1, premium, terbaik, dan sederet kata-kata marketing lainnya. Apakah anda mengetahui seluk beluk produk yang anda beli? Jangan sampai membeli kucing dalam karung, karena anda bisa saja kecewa hanya melihat bungkusnya saja.

Crystal X merupakan salah satu produk primadona bagi kaum hawa yang memiliki masalah dengan organ kewanitaan. Keputihan, bau tak sedap, kurang menggigit, iritasi pada vagina, kotor, dan lain-lain. Layakkah Crystal X dipercaya untuk menjadi solusi yang benar- benar jitu?

Fakta dibalik Fenomenalnya Crystal X

  1. Ternyata, Cyrstal X adalah produk kesehatan wanita yang sudah terdaftar di badan POM.
  2. Ternyata, Cyrstal X adalah produk yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya.
  3. Ternyata, Crystal X sudah membantu ratusan ribu orang di Indonesia dan luar negeri untuk memperoleh kehangatan rumah tangganya.
  4. Ternyata, Crystal X mampu memberikan hasil yang jauh lebih cepat dibandingkan obat sejenis yang tidak terjamin keamanannya.
  5. Ternyata, Stockist Crystal X sering kehabisan produk karena begitu larisnya produk ini.

Bagaimana mungkin sebuah perusahaan yang sudah mendaftarkan produknya di Badan POM akan melakukan kecurangan dengan bahan-bahan kimia berbayaha? Layakkah izin yang dikeluarkan badan POM dengan keuntungan yang didapat dari perbuatan keji itu?

KAMI RASA ANDA TAHU JAWABANNYA !!!

Jangan mudah percaya begitu saja !! Lanjutkan membaca, baru anda putuskan akan menjadi bukti kehebohan crystal x, atau tetap menjadi pembaca yang sabar dengan kondisi kewanitaan anda yang tak kunjung membaik.

CERITA TENTANG CRYSTAL X

Sebagai seorang Ibu rumah tangga yang juga mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Jogja, saya memiliki aktivitas yang sangat padat, dan sibuk. Ternyata hal itu menimbulkan efek negatif bagi kesehatan organ wanita saya. Tapi saya membiarkannya karena menganggap hal itu wajar seperti wanita pada umumnya.

Puncaknya terjadi setelah saya melahirkan putri pertama saya. Saya tidak mengetahui penyebab tidak lancarnya haid, terkadang sampai 15 hari bahkan lebih. Mungkin pengaruh dari alat kontrasepsi berupa susuk yang saya pasang, atau memang kondisi kesehatan wanita saya yang sebelumnya mempunyai masalah. Keadaan itu benar-benar membuat saya frustasi karena merasa cepat lelah, dan kondisi badan selalu tidak optimal, belum lagi rasa malu terhadap suami yang sangat mencintai saya karena tidak bisa melayani nya dengan baik.

Ketika belum melahirkan, ada seorang teman yang menyarankan penggunaan Crystal X, tapi saya cuek saja karena menganggap itu penyakit biasa bagi seorang wanita. Namun kali ini saya tidak bisa menolak. “Kalau tidak dicoba, saya tidak akan tahu hasilnya“. pikir saya waktu itu. Saya putuskan mengambil resiko antara puas dan kecewa dengan memakai Crystal X.

SEPERTI YANG SAYA DUGA, SAYA KECEWA BERAT. Setelah menggunakan crystal x selama 1 minggu, justru banyak kotoran berupa gumpalan – gumpalan putih dari Miss V saya. Saya pikir crystal x mampu menghilangkan permasalahan saya, ternyata justru menambah masalah baru. Saya benar-benar kecewa, tapi saya juga tidak bisa memarahi teman saya, karena saya tau niatnya baik membantu saya.

TERNYATA….hari berikutnya Miss V saya terlihat sangat bersih, nyaman, dan tidak ada lagi kotoran. Bahkan bau tidak sedap juga hilang. Kemudian saat siklus menstruasi saya datang, benar saja normal kembali. Saya kembali haid dalam durasi yang normal 5 – 7 hari. Ditambah lagi, saya merasakan perbedaan sikap suami yang sepertinya lebih memperhatikan dan menyayangi saya. “ Tambah legit “, katanya menggoda saya.

Saya berterima kasih kepada teman saya itu, dan Crystal X yang sudah menghapus keraguan saya dengan bukti nyata yang saya nikmati sekarang. Puji syukur Alhamdulillah, dan terima kasih Crystal X.

Kalau saya masih ragu-ragu, mungkin sampai sekarang saya masih berkutat dengan problem kewanitaan yang mengganggu itu.

Cerita Ibu Niya, Yogyakarta
Sekarang anda sudah punya bayangan, apakah crystal x ini layak dipercaya? Atau tidak jauh berbeda dengan produk-produk lain? Sebelumnya coba lihat beberapa masalah yang mungkin terjadi kepada anda berikut ini.

Beberapa masalah yang sering membuat wanita FRUSTASI:

  1. Sering keputihan, Keputihan memang wajar terjadi bagi setiap wanita. Namun, jika terlalu sering mengalami keputihan, bisa saja itu indikasi bahwa organ kewanitaan anda mengalami gangguan kesehatan. Biasanya wanita aktif yang bekerja lebih mudah mengalami keputihan, karena faktor kelelahan fisik.
  2. Bau tak sedap. Selain keputihan, bau tak sedap juga seringkali menjadi gangguan bagi para wanita baik yang sudah menikah atau belum. Ini ditimbulkan oleh bakteri serta kuman yang tidak teratasi dengan baik.
  3. Iritasi. Apa anda pernah mengalami rasa sakit ketika berhubungan intim dengan suami? Mungkin organ intim anda mengalami iritasi atau lecet. Meskipun sedikit, tentu sangat mengganggu keharmonisan hubungan suami isteri anda.
  4. Kurangnya daya rangsang. Bagi anda yang sudah menikah, adakalanya merasakan kurangnya daya rangsang terhadap organ intim anda. Sehingga menimbulkan malas melayani suami, atau tidak bergairah. Anda pernah?
    Kotoran dan kerak. Kotoran yang terdapat pada vagina merupakan hasil dari bakteri dan kuman yang hidup di daerah sekitar organ intim, dan menjadi penyebab utama timbulnya bau tidak sedap. Meskipun tidak berbau, tetap saja kotoran pada daerah vagina akan sangat mengganggu anda dan pasangan.
  5. Tidak kencang. Ini adalah problem yang sangat umum terjadi pada wanita yang sudah mempunyai anak. Miss V tidak terlalu kencang dan menggigit. Namun pasangan yang baru menikahpun bisa saja mendapati problem ini, karena faktor kesehatan Miss V yang kurang baik.

Apa yang terjadi ketika anda membiarkan masalah-masalah diatas ada dalam hidup anda?

  1. Terganggunya pekerjaan dan rutinitas umum
  2. Terkikisnya kepercayaan diri terhadap suami
  3. Tidak bergairah melakukan hubungan suami istri
  4. Terkena resiko penyakit yang lebih parah seperti kanker serviks, dan pengangkatan rahim.
  5. Minder dan tertutup
  6. Terkikisnya keharmonisan rumah tangga anda karena kurang terbuka
  7. Depresi

Anda bisa saja berkonsultasi dengan dokter khusus untuk mengobati masalah anda, jangan lupa siapkan uang puluhan juta rupiah untuk membiayainya. Tapi kami mengerti, tidak semua orang mau mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk berobat dan menangani masalah keseharian yang sering muncul. Masih banyak keperluan rumah tanga lain yang anda butuhkan tentunya. Coba lihat lagi, adakah diantara hal-hal berikut yang anda inginkan terjadi dalam hidup anda?

Apakah keinginan anda seperti ini?

  1. Vagina selalu bersih dan terasa nyaman
  2. Hilangnya bau tidak sedap
  3. Mengatasi keputihan secara cepat
  4. Iritasi vagina bisa segera disembuhkan
  5. Vagina kencang dan mengigit
  6. Mempunyai organ intim seperti perawan lagi
  7. Merasakan nikmatnya hubungan suami istri
  8. Makin disayang suami karena kehangatan yang anda berikan

INGAT !!! SEMUA MASALAH YANG TERJADI KEPADA ORANG INTIM, TIDAK SELALU KARENA ANDA JOROK DAN TIDAK MELAKUKAN PERAWATAN DENGAN BAIK.

Meskipun sebagian besar masalah organ wanita memang timbul karena faktor kebersihan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan pula bagi anda yang merasa sudah rajin membersihkan bagian kewanitaan, namun tetap mendapati masalah-masalah yang disebutkan diatas. Anda tidak perlu khawatir, karena TINDAKAN TEPAT anda hari ini akan mengubah kondisi tersebut.

CRYSTAL X MENGHADIRKAN SOLUSI NYATA, TANPA REKAYASA

Semua masalah-masalah yang mungkin anda alami diatas, serta keinginan dan harapan akan kesehatan segera terjawab. Faktanya, Crystal X memang sudah dipercaya oleh ratusan ribu orang yang mencoba dan merasakan khasiatnya. Tidak sedikit para pelanggan yang pada awalnya ragu-ragu, menganggap ini penipuan, atau hanya sekedar mencoba membuktikan. Tetapi kemudian berbalik memuji manfaat crystal x yang mereka rasakan. Sebagian lagi justru memilih bergabung menjadi distributor agar bisa mendapatkan harga khusus untuk agen.

Crystal X menghadirkan 2 solusi sekaligus, solusi untuk kesehatan organ intim anda, dan solusi untuk kesehatan kantong anda. Jika anda bekerja, tentu mempunyai banyak teman wanita yang kurang lebih mempunyai masalah yang sama dengan anda. Atau jika anda seorang Ibu rumah tangga yang mempunyai kelompok arisan, bukankah itu juga sebuah peluang? Apalagi jika anda sudah membuktikan terlebih dahulu, teman-teman anda pasti akan tertarik mengikuti keberhasilan anda. Mereka juga seorang wanita yang pasti ingin disayang suami, sama seperti anda.

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

Mengatasi Keputihan dengan Crystal X

Istilah “keputihan” merupakan istilah lazim digunakan oleh masyarakat untuk menyebut penyakit kandidiasis vaginal yang terjadi pada daerah kewanitaan. Penyakit “keputihan” merupakan masalah kesehatan yang spesifik pada wanita. Sebuah survei telah dilakukan terhadap pengunjung wanita pada beberapa apotek di Yogyakarta selama satu bulan menunjukkan bahwa 60% pengunjung wanita tersebut sedang atau pernah menggunakan obat untuk mengatasi masalah kesehatan pada organ reproduksinya dan yang relatif sering adalah apa yang dikenal dengan “keputihan”. Sebanyak 50% pelajar putri sekolah menengah dan perguruan tinggi pernah mengalami keputihan ketika berusia kurang dari 25 tahun.

Keluarnya Hidden knowledge atau cairan (lendir) berwarna bening, kental john baunya sedikit agak tidak enak sebenernya hal yang common. Ini merupakan proses yang sangat ilmiah Yang berkaitan erat dengan konsisi masa subur seorang wanita. John wanita yang natural pasti mengalami kondisi atau saat-saat seperti ini. john biasanya muncul setelah haid (3-7 setelah haid). Wanita akan memasuki masa-masa subur yang ditandai dengan keluarnya cairan dari Miss V yang memang dipersiapkan oleh tubuh kita untuk memasuki fase pematangan pembuahan sel telur serta kehamilan. Biasanya setelah 7-14 hari kemudian cairan ini perlahan akan berkurang. Mengental john menghilang.

Masalahnya, pada masa subur ini biasa daerah Miss V lembab serta menjadi tempat yang baik untuk pertumbuhan jamur john bakteri. Nah, bila ini terjadi infeksi bakteri, cairan vagina akan menjadi putih kekuning-kuningan, berbau john menimbulkan rasa gatal. Kondisi seperti inilah yang dsebut dengan keputihan. Penyebab keputihan ini biasanya sejenis microorganisme, Yaitu jamur Yeast infection atau bakteri trichomonas vaginalis john bisa juga disebabkan oleh cacing kremi yang diebabkan dari daerah dubur yang berpindah ke vagina.

Keadaan yang lembab pada daerah kewanitaan akan lebih mendukung berkembangnya jamur penyebab keputihan ini. Sangat disarankan untuk menjaga agar daerah kewanitaan ini dalam keadaan bersih dan tidak lembab dengan menggunakan pakaian dalam yang cukup menyerap keringat atau terbuat dari jenis kain katun. Penggunaan cairan pembasuh vagina harus dilakukan secara bijaksana dengan mengetahui suatu prinsip bahwa lingkungan vagina bersifat asam yang juga merupakan lingkungan normal bagi flora normal (mikroorganisme yang dalam jumlah normal tidak menyebabkan penyakit) di vagina. Adanya perubahan lingkungan normal tersebut, misalnya dengan penggunaan cairan pembilas vagina yang bersifat basa / alkali (mengandung sabun) dapat memicu pertumbuhan kuman secara abnormal yang salah satu akibatnya adalah keputihan.

CRYSTAL X merawat vagina agar bersih dari segala kotoran, jamur, virus dan bakteri serta bebas bau. Membuat “sempit menggigit” lagi seperti ketika masih perawan di Malam Pertama. Rasa sensitif pun kembali lagi sehingga suami Anda tidak harus repot-repot “memperbesar / memperpanjang” senjata kejantanannya untuk membuat Anda puas dan mencapai orgasme.

Bagaimana cara mengatasi gangguan keputihan? Obat keputihan apa yang sudah terbukti efektif?

Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya. (Bapak Edison di Yogyakarta)

Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap. (Ibu Rumi di Bantul)

Crystal X diramu dari tumbuh-tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, dengan manfaat:

  • Membunuh bakteri dan kuman-kuman penyakit pada kelamin.
  • Menyembuhkan keputihan dalam hitungan hari, kondisi parah maupun ringan.
  • Menyembuhkan iritasi (lecet-lecet) di selaput vagina.
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
  • Menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang (gairah sex).
  • Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Awet dan dapat digunakan berulang-ulang.
  • Aman (tidak ada efek samping).

CRYSTAL X adalah solusi gangguan penyakit keputihan Anda.

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

Crystal X Untuk Mengatasi Bau Tidak Sedap Pada Vagina

Apa yang terjadi jika Miss.V berbau tidak sedap, tentu rasa tidak nyaman yang akan kita rasakan. Terkadang bau tidak enak ini bisa terasa sampai pada orang di sekliling kita, waduh kalau udah begini sirna deh percaya diri kita. Belum lagi jika bau tidak sedap ini dirasakan oleh suami kita, bisa jadi suami kita akan menjauhi kita untuk alasan ini. Bau tidak sedap juga bisa mengindikasikan adanya radang, bisa juga karena terlalu banyak bakteri, bisa jadi karena keputihan.

Sebab-sebab Bau Pada Vagina

Vagina yang kurang terjaga kebersihanya adalah pemicu utama dari bau pada vagina. Namun demikian, apabila ingin membersihakn Vagina, ingatlah untuk tidak menggunakan sabun yang mengandung aroma, warna, pewarna dan bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan iritasi pada vagina.
Memakai celana yang terlalu mepet atau ketat bisa memicu terjadinya keringat berlebih di daerah vagina. Yang tentu saja menjadi tempat paling kondusif untuk tumbuh kembang bakteri merugikan.
Sering kita jumpai benda asing seperti sisa atau benang dari pembalut yang tertinggal juga bisa menyebabkan vagina berbau. Jika Anda berpikir ada benda asing dalam vagina, segera kunjungi dokter Anda sehingga Anda dapat segera membersihkannya dengan baik.
Penyebab lain dari bau tidak sedap vagina adalah terjadinya infeksi. Ketika terjadi infeksi maka akan terasa gata-gatal disertai dengan keluarnya cairan, vagina berbau menyengat. Bau yang satu ini cenderung amis.

Mencegah Bau Vagina

Kunci utama untuk mencegah vagina bau adalah dengan menjaga kebersihan, dengan cara membasuh dengan air hangat sebelum tidur. Jangan gunakan douche. Juga hindari menggunakan sabun wangi atau body wash karena keduanya dapat mengiritasi vagina dan dapat memperburuk bau yang ada.
Hindari makanan dengan kandungan gula serta alkohol berlebih, karena ini menjadi pemicu meningkatkan jumlah jamur pada vagina. Minumlah lebih banyuak air biasa dan makan lebih banyak buah ditambah sayuran yang mengandung sifat antioksidan alami (seperti plum, blueberry, jeruk, pisang, bayam dan bit) dapat membantu menjaga vagina dari bakteri buruk dan menghilangkan bau vagina.

Gunakan Crystal X Untuk Hilangkan Bau

Jika sudah menderita bau tidak sedap pada vagina ini, maka crystal x adalah solusinya, crystal x mengandung antiseptic alami akan membantu memberantas bau bakteri merugikan pada Vagina.
Fungsi Crystal X yang mampu menyeimbangkan keasaman pada rongga vagina juga sangat bagus untuk mencegah datangnya bakteri merugikan.
Selalu pilih dan dapatkan Crystal X hanya dari Distributor Resmi PT. Natural Nusantara agar terjamin keaslian produk dan manfaatnya untuk menghilangkan bau pada vagina.

Sebab dan Efek Keputihan dan Bau Tidak Sedap Vagina

Mengapa wanita saat ini sering mengalami masalah kewanitaan? Keputihan, bau tak sedap, kekuningan, merasa gerah dan gatal, infeksi pada organ intim kewanitaan dan kandung kemih yang disebabkan oleh bakteri.

Hal ini dikarenakan :

  • Banyak wanita tidak paham terhadap organ kewanitaannya sehingga secara khusus tidak melakukan perawatan terhadap organ kewanitaannya.
  • Perasaan bahwa tidak ada masalah terhadap organ kewanitaannya, membuat para wanita kurang memperhatikan kesehatan organ kewanitaan mereka.
  • Wanita lebih suka merawat wajah daripada organ kewanitaannya.
  • Kurangnya informasi mengenai penyakit yang bisa timbul akibat tidak merawat organ kewanitaannya.
Efek Yang Ditimbulkan:
  • Aktifitas terganggu
  • Percaya diri hilang dan minder
  • Mengganggu suasana
  • Pergaulan terbatas
  • Bisa menghabiskan biaya sampai ratusan juta
  • Hidup selamanya di atas tempat tidur / kursi
  • Mengganggu keharmonisan rumah tangga
  • Rahim diangkat (tidak dapat punya anak / mandul)
  • Terkena penyakit kanker yang bisa merenggut nyawa

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

Pemakaian Crystal X

Crystal X untuk Mengencangkan Vagina dalam 5 Menit

  1. Basahi dulu Crystal X dengan air lalu masukan sedalam 2-4 cm ke bibir vagina dan putar searah 10 kali (boleh ke kanan atau ke kiri). Diamkan selama 1 menit.
  2. Keluarkan dan diamkan lagi selama 1 menit.
  3. Masukkan lagi dan putar lagi sebanyak 10 kali lalu diamkan lagi selama 1 menit.
  4. Keluarkan lagi dan diamkan lagi selama 1 menit.
  5. Biasanya lubang vagina sudah menyempit secara alami seperti ketika masih perawan dan suami Anda akan BERJUANG lagi seperti ketika MALAM PERTAMA dulu.
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal X juga membersihkan vagina dari Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

Crystal X untuk Membersihkan Vagina / Keputihan:

  1. Basahi Crystal X dengan air, masukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm, lalu diputar-putar satu arah selama kurang lebih 10 detik (boleh ke arah kanan atau ke kiri).
  2. Kemudian keluarkan lagi dari vagina. Cuci Crystal X sampai bersih dan dilap dengan kain kering.
  3. Simpan di tempat yang kering (bila terkena air atau basah akan cepat habis).

Cara Pemakaian Crystal X untuk Perawan / Anak Gadis:

Rendam Crystal X di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.
Cara di atas tadi juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan Crystal X ke vaginanya.

Dosis Pemakaian CRYSTAL X:

  • 1 atau 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  • Disarankan juga dipakai 5-10 menit sebelum berhubungan intim.
Perhatian :
  1. Tidak boleh digunakan pada saat HAID atau HAMIL.
  2. Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.
  3. Efek positif : keluar kotoran dari vagina, dan vagina Anda akan terasa menyempit.
  4. Hati-hati mudah pecah karena berbentuk crystal. Tapi bila pecah maka pecahannya masih dapat dipakai dengan cara direndam di dalam segayung air hangat suam-suam kuku selama 1 menit hingga air itu terasa kesat di tangan, lalu air rendaman tadi digunakan untuk cebok atau dikompreskan ke vagina.

Efek positif Crystal X:

  • Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pasti bersih.
  • Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan Anda dan pasangan Anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

*Catatan :*

  • Untuk sebagian pemakai Crystal X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika Anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan Crystal X. Aman kok.. ^_^
  • 1-2 hari setelah pemakaian Crystal X biasanya akan keluar cairan dari vagina. Hal ini menandakan bahwa proses pembersihan vagina telah dimulai. Normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis
Efek samping Crystal X obat keputihan ternyata banyak dihebohkan orang, terutama calon klien perempuan. Ada rasa keraguan atas produk dari PT NASA Jogjakarta ini.

Apa efek samping Crystal X ?

  • Efek Samping Crystal X 1 : Memberikan efek kesat dan membantu merapatkan vagina, terutama bagi ibu-ibu yang pernah melahirkan secara normal krn persalinan normal mengakibatkan vagina jadi longgar.
  • Efek Samping Crystal X 2 : Menghilangkan bau tak sedap di vagina baik karena infeksi atau pengaruh aroma makanan yang dikonsumsi petai, jengkol, ikan, dan sebagainya.
  • Efek Samping Crystal X 3 : Menyegarkan aroma vagina
  • Efek Samping Crystal X 4 : Membersihkan kerak dan kotoran di selaput/dinding vagina dari semen sperma, darah haid yg tdk bersih, bekas kencing, sisa nifas, dll
  • Efek Samping Crystal X 5 : Menambah kepekaan terhadap rangsangan genital. Setelah dibersihkan maka akan lebih mudah terangsang dan lebih mudah mendapat kepuasan
  • Efek Samping Crystal X 6 : Mengurangi sekresi berlebihan di vagina/becek terutama saat sedang ML
  • Efek Samping Crystal X 7 : Membantu meningkatkan kepercayaan diri saat ML dengan suami, sehingga diharapkan meningkatkan kualitas hubungan intim
  • Efek Samping Crystal X 8 : Membantu membersihkan darah kotor dan cairan lain yang belum bersih selama masa nifas.
  • Efek Samping Crystal X 9 : Pemakaian rutin akan membantu mengembalikan kelenturan vagina
Selama ini bila yang dicari adalah efek negatif dari pemakaian Crystal X maka BELUM ADA kasusnya. Efek samping Crystal X ternyata adalah nilai plus selain fungsi utamanya sebagai obat keputihan.

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

HARGA RESMI CRYSTAL X

Kini sudah semakin banyak perempuan di Indonesia yang merasakan dan membuktikan besarnya manfaat pemakaian Crystal-X utk kesehatan dan kebersihan organ intim mereka. Dan agar Crystal-X ini dapat diperoleh semakin banyak lagi kaum perempuan maka harganya semakin terjangkau, yaitu
  • Wilayah Jawa Rp200.000,- / pcs (sdh dg ongkos kirim)
  • Wilayah Luar Jawa Rp220.000,- / pcs (sdh dg ongkos kirim)
Crystal-X dapat dipakai sebanyak 200 kali / selama sekitar 3 bulan (pemakaian normal). Artinya, setiap kali perawatan biayanya hanya sekitar Rp1000,- saja.

CARA PENGIRIMAN CRYSTAL X

Produk Crystal x yang Anda pesan akan dikirim melalui salah satu jasa pengiriman ke seluruh Indonesia dengan JNE dan Pos Kilat Khusus Indonesia. Pilihan jasa pengiriman adalah sesuai pilihan Anda atau sesuai biaya kirim yang Anda transfer kepada kami.

– Kiriman Dalam Pulau Jawa sampai 3-4 hari
– Kiriman Luar Pulau Jawa sampai 4-7 hari

Pengiriman menggunakan layanan POS INDONESIA yang sudah terbukti handal dalam mengantarkan paket-2 kami dari Aceh sampai Papua, bahkan juga ke negara mancanegara. Namun bila Anda ingin dikirim dengan layanan lain seperti JNE, TIKI, dsb. maka ada tambahan ongkos untuk itu.

Setelah mengirimkan produk yang Anda pesan, kami akan SMS-kan nama jasa pengiriman & nomor pengiriman ke nomor HP Anda. Apabila Anda ingin melacak produk Anda sudah sampai mana, Anda bisa melakukan tracking di situs jasa pengiriman masing-masing.

Cara untuk tracking atau cek pengiriman sangat mudah. Anda tinggal kunjungi situs resmi JNE atau POS Indonesia dan masukkan nomor pengirimannya. Setelah itu akan muncul data perjalanan paket/produk yang Anda pesan.

  1. Cek Pengiriman Jne
    Alamat situs www.jne.co.id
  2. Cek Pengiriman POS Kilat Khusus
    Alamat situs: www.posindonesia.co.id
  3. Cek Pengiriman POS EMS (Kiriman International)
    Alamat situs: www.ems.posindonesia.co.id

Perlu Anda ketahui, biasanya informasi pengiriman paket baru bisa diakses setelah 12 jam sejak barang kami serahkan ke jasa pengiriman. Oleh karena itu, apabila Anda sudah mendapatkan SMS dari kami yang berisi nomor pengiriman produk, tapi kemudian Anda cek belum ada data/laporan pengirimannya, maka tunggulah kurang lebih 12 jam.

Demikian informasi tentang cara cek pengiriman melalui POS, JNE dan TIKI, semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam memantau kiriman produk yang Anda pesan. Apabila ada informasi yang ingin Anda tanyakan, silakan hubungi nomor HP Customer Service yang melayani pemesanan produk yang Anda pesan.
Kami menerima pemesanan Crystal x non-stop 24 Jam dari Senin sampai Sabtu. Minggu libur
Bila mau memesan pada malam hari, silakan mengirim pesan (SMS) dan pada pagi harinya kami akan membalas SMS Anda.
Kami menununggu pesanan Anda. Terima Kasih.
********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

CARA PEMESANAN CRYSTAL-X

Untuk memesan Crystal X, silakan menghubungi Bunda Nadia via 081331977939 (WA)

FORMAT PEMESANAN:

Cara Order Via SMS ketik format berikut ini:
Nama | Jumlah | Alamat Lengkap + Kode Pos | Nama Bank

 

Contoh : Ibu Nita | 10 pcs | Jl. Kaliurang Km 5 Gg Siti Sonya No. 95 Yogyakarta 55384 | Bank Mandiri

Kirim Ke : 081331977939 (WA)

Setelah SMS / Telp pemesanan crystal x dari Anda, kami akan segera membalas pesanan Anda. Setelah Anda menerima pesan kami, silakan melakukan pembayaran melalui Bank Channel yang telah tertera.

Jika telah melakukan proses pembayaran konfirmasikan kembali kepada kami bahwa Anda telah selesai melakukan pembayaran dan kami akan segera mengecek transaksi Anda dengan cepat secara online bahwa Anda telah selesai melunasi pembayaran Crystal x.

Selanjutnya kami akan segera mengirimkan pesanan Anda sesuai dengan alamat yang telah Anda kirimkan. Setelah paket selesai kami kirim Anda berhak mendapatkan No Resi sebagai status barang telah dikirim.

Sekedar informasi, terdapat beberapa permintaan dari pelanggan kami meminta untuk bertemu disuatu tempat atau paket diantarkan langsung ke lokasi (jika jarak masih memungkinkan) atau tanpa melalui jasa courier & cargo, kami akan mengenakan ongkos biaya tambahan sebagai biaya ganti transportasi. Hal ini berlaku untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

PEMBAYARAN ORDER CRYSTAL X

Pembayaran untuk pembelian crystal x dapat dilakukan melalui Bank Mandiri dan BCA.
BANK MANDIRI
Nomor Rekening : 137-00-0703455-2
Kantor Cabang : UGM Yogyakarta
Nama Pemilik : Firdinan M. Fuad

 

BANK BCA
Nomor Rekening : 8610411798
Kantor Cabang : KCP Kaliurang Yogyakarta
Nama Pemilik Firdinan M. Fuad
PERHATIAN:

Hari pengiriman paket adalah Senin – Sabtu pagi.
Pesanan dan/atau transfer pembayaran pada hari Sabtu setelah pukul 09.30 WIB maka paket akan dikirim pada hari Senin berikutnya.

KAMI MENJAGA PRIVASI ANDA. Demi kenyamanan dan kerahasiaan identitas para konsumen yang lebih suka order dan barangnya dikirim ke alamat, maka Anda dapat memesan produk Crystal-X dan paket akan kami kirim dengan bungkusan amplop coklat tanpa ada tulisan atau gambar Crystal-X.

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

FAQ (Pertanyaan Sering Diajukan)

Untuk menjawab banyaknya pertanyaan konsumen yang berulang, kami coba rangkum dalam tanya jawab di FAQ (frequently asked questions).
Kami berharap semoga membantu dalam pemahaman seluk beluk kewanitaan dan fungsi Crystal-X. Semoga FAQ ini bisa menjawab. Terima kasih

Tanya :

Apakah Crystal-X terdaftar di BPOM Departemen kesehatan RI?
Jawab :
Ya. Crystal-X terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18111600004. NA berarti Notifikasi Asia.

Tanya :

Mohon penjelasan apakah fungsi dan kegunaan Crystal-X.
Jawab :
Manfaat dan fungsi Crystal-X :

Sisi Kesehatan kewanitaan:

  1. Untuk perawatan vagina sehari-hari bagi yang bermasalah maupun yang merasa normal-normal saja.
  2. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  3. Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan.
  4. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  5. Mencegah kanker alat reproduksi wanita.

Sisi Keharmonisan PASUTRI:

  1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina bagi mereka yang pernah melahirkan secara normal atau terutama yang melahirkan normal lebih dari 1 kali. Semakin sering melahirkan, maka secara umum vagina cenderung lebih lebar.
  2. Menghilangkan bau tak sedap di vagina dan menyegarkan aroma vagina.
  3. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang saat penetrasi.
  4. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina akibat sperma, darah bulanan yang tidak keluar sempurna, timbunan sekresi vagina yang menempel di dinding vagina.
  5. Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus / melahirkan.
  6. Mengurangi sekresi berlebihan di vagina, dan memberi sensasi virgin atau “seperti masih perawan” terutama saat hubungan intim.
  7. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.

 

********************************************

Order Sekarang juga! Hubungi: 081331977939 (WA)

(Dipandu dan konsultasi selama pemakaian)

 

KONTAK

Bila ada hal-hal yang perlu ditanyakan lebih lanjut tentang Crystal X, silakan hubungi kami:
  • Nama : Firdinan M. Fuad & Bunda Nadia N-370306 / AB.085-00526
  • Alamat : Jl. Kaliurang Km 6,5 Catur Tunggal I Sleman Yogyakarta
  • WA : 081331977939
  • Email : terapikeputihan@gmail.com
Bagi Anda yang ingin COD (Cost and Delivery) atau datang langsung ke alamat kami di Jl. Kaliurang Km 6,5 Catur Tunggal I Sleman Yogyakarta. Atau untuk lebih detailnya dapat menghubungi kami terlebih dahulu di nomor 081331977939 (WA) untuk membuat janji terlebih dahulu.

Pesan Sekarang Juga!

Harga resmi dari PT NASA :

Rp. 200.000

Langsung konsultasi untuk order Crystal x.

– Firdinan M. Fuad – 081331977939 (WA)

– Email : terapikeputihan@gmail.com
– Website: https://paramitramedia.com/crystal-x-obat-terapi-keputihan/

Tentang Redaksi Paramitra Media

Foto Profil dari Redaksi Paramitra Media
PARAMITRA MEDIA dibangun dan dikembangkan sebagai media promosi dan pemasaran para mitra bisnis di Indonesia. Kami memberikan fasilitasi pengembangan sistem bisnis online bagi para pelaku usaha, baik individu, UKM maupun perusahaan, yang ingin dapat membesarkan bisnisnya melalui Internet. Fasilitasi ini kami berikan melalui training bisnis online dan komunitas mitra bisnis.

Lihat Juga

FAQ Crystal X – Obat Terapi Keputihan

FAQ Crystal X – Obat Terapi Keputihan

FAQ (Pertanyaan Sering Diajukan) Untuk menjawab banyaknya pertanyaan konsumen yang berulang, kami coba rangkum dalam …